PES-MODIF

Cara Install Patch PESEDIT.COM 2013

Bagi Sahabat PES 2013 yg masih bingung cara instalasi Pesedit 2013 Patch, Silakan baca tutor di bawah ini:

Langkah 1
Download file PESEdit.com 2013 Patch, biasanya dibagi menjadi beberapa bagian (part). Letakkan semua bagian-bagian itu dalam satu folder, lalu extract. Pada contoh ini, saya menggunakan WinRAR untuk meng-extract nya.
Extract Pesedit.com 2013 patch
Gambar 1.1

Langkah 2
Buka folder hasil dari bagian-bagian yang sudah kita extract tadi, lalu jalankan file yang bernama Instller.exe.
install pesedit.com 2013 patch
Gambar 1.2


Langkah 3
Pada jendela baru yang muncul, tekan tombol "Next >".
Antarmuka instalasi PESEDIT.COM 2013 Patch
Gambar 1.3


Langkah 4
Klik tombol "Next >" lagi pada jendela yang muncul.
Gambar 1.4

Langkah 5
Klik tombol "Start" pada langkah selanjutnya.
Antarmuka instalasi PESEDIT.COM 2013 Patch
Gambar 1.5

Langkah 6
Tunggu proses penginstalan file sampai selesai.
Proses instalasi PESEDIT.COM 2013 Patch
Gambar 1.6

Langkah 7
Setelah proses penginstalan file selesai, tekan tombol "Exit".
Proses instalasi PESEDIT.COM 2013 Patch Berhasil
Gambar 1.7

Semoga Artikel Cara Install Patch PESEDIT.COM bermanfaat bagi sahabat

3 comments

  1. Wah, klo mau bajak artikel orang bilang-bilang dong gan, ini pencurian namanya.
    http://peshybrid.blogspot.com/2012/11/cara-install-peseditcom-2013-patch.html

    ReplyDelete
  2. klo folder pes 13 di taro di D: bisa ga gan ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga bingung.. Padahal udh saya install tapi tetep gak berpengaruh

      Delete