free web site traffic and promotion
SunEvo 2015 Patch 1.0 - Released #13/12/2014!!! DOWNLOAD: http://bit.ly/1acWIle

Friday, January 11, 2013

Cara Mengganti Lagu PES 2013

Mengganti Lagu pes 2013 caranya sama seperti PES 2012 gan, ini saya repost biar semua juga tau saat search di google.
kali nini saya akan mencoba hanya 5 lagu. sudah past peralatan yg dibutuhkan adala PES Sound Converter.
Pilih Lagu favorit, Convert dari .mp3 menjadi .adx menggunakan PES Sound Converter.
Tunggu sampai proses selesai. klik Done!
73639219
Selanjutnya buka Notepad Song yang ada di kitserver - pesedit - song.txt.
isikan sesuai contoh di notepad.
45914203
Kemudian Rename file.adx tersebut menjadi "music_14.adx"
14 disini tergantung bin-id. bisa dilihat angka paling kanan di notepad. jadi rename sesuai urutan yang ada di notepad.
Jika sudah, Copy Paste ke kitserver - pesedit - img - dt02.img
Sampai sekarang saya masih belum menemukan cara mengganti nama lagu di menu setting di PES 2012. tapi lagu yg sudah kita covert tadi sudah bisa dimainkan di PES 2012.

sumber : http://galangticos.blogspot.com/2012/09/mengganti-lagu-pes-2013.html

semoga artkel cara mengganti lagu pes 2013 bisa bermanfaat bagi sahabat

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

2 komentar:

Dj Gooner on May 24, 2013 at 11:02 AM said...

,min,, kaga bisa pake file adx,, tapi filenya bin
gimana dong?


Mohammad Ahsanul M on May 24, 2013 at 12:51 PM said...

konvert mp3 nya ke adx. harus .adx klo .bin gk bisa


Have any question? Feel Free To Post Below:

 
© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.