PES-MODIF

PES 2013 Option File Update 15 July 2017 For Next Season Patch 2017-2018

FEATURES  :
– Update Until  15-07-2017
Bakayoko to Chelsea
Bonucci to Milan
Walker to Man City
Simedo to Barcelona
Danny Sibaios to Real Madrid
James Rodriguez to Bayern Munich
Lacazzete to Arsenal
Wayne Rooney to Everton
Lukaku to Man United
Bernardo Silva to Man City
Mohamed Salah to Liverpool
Theo Hernandez to Real Madrid
Antonio Rodiger to Chelsea
Mahmoud Dahoud to B. Dortmund
Andre Silva to Milan
Etc
Click For Download Content
REQUIRED  :
PES 2013 Next Season Patch 2017-2018 Compatible PESEdit  :  DOWNLOAD HERE

HOW TO INSTALL  :
Just copy the extracted file to Document>KONAMI>ProEvolutionSoccer2013>Save

6 comments

  1. min, pernah tes ganti liga 2nd nya ga? Kan kalo defaultnya bundelisga 2, kalo ganti ke epl kira2 formasi struktur liganya berantakan ga, maksudnya jadi kembali ke tahun 2016 - 2017? Tes coba min, sayang nih kalo struktur jd amburadul, uda ane cakepin ni patch. paling ok di antara yang laen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, misal agan edit struktur liganya punya 2nd bundesliga, ketika agan switch ke champhionship pasti akan balik. agan harus edit lagi yg chmaphionsip ny jga

      Delete
  2. Thanks min , update trus yoo
    Jgn tinggal patch 6.0 😎

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Kak, option file untuk patch ini update dong. Ini patch paling bagus menurut saya.

    ReplyDelete