PES-MODIF

PES 2017 Menu Music Pack Vol 1 by Onur123

PES 2017 Menu Music Pack Vol 1 by Onur123
Installation:

Extract rar file

Copy and paste Music.cpk file to Pro Evolution Soccer 2017/download

Edit your DpFileList.bin with DpFileList Generator 1.8 by Baris


DOWNLOAD

Credit : Onur123

3 comments

  1. mau nanya nih gan,saya mau membuat soundtrack musik saya sendiri,lalu setelah saya membuat dan saya masukkan ke pes saya dan saya mainkan,kok blackscreen ya???mohon petunjuknya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak kemungkinannya, bisa format spesifikasinya salah seperti musik yg durasinya kepanjangan, atau pas packed jadi cpk nya ada yang salah (kalo bisa restart dulu cpkmakec nya)

      Delete
  2. lagunya durasi nya pendek,cpkmakecnya sdh saya restart,tpi tetap saja blackscreen gan.tolong pencerahannya gan... terimakasih

    ReplyDelete