pes-modif: PES 2017 Crack Only CPY - TESTED IT'S WORK!

pes-modif

PES 2017 Crack Only CPY - TESTED IT'S WORK!

TESTED!
How To Install :
1. Copy and paste all files to PES 2017 Installation Folder
2. Run PES2017.exe
3. Enjoy

DOWNLOAD CRACK ONLY - SOLIDFILES

DOWNLOAD CRACK ONLY - ZIPPYSHARE

DOWNLOAD ENGLISH LANGUAGE IN-GAME TEXT (IF NEEDED)
*Tutorial Change Language in Archieve 

DOWNLOAD PES 2017 FULL GAME CPY + CRACK + FULL COMMENTARY
Single Link => Google Drive | Torrent
10 Part / 1 GB Link => Share Online

59 comments

  1. pake yg full unlocked gga bisa gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. full unlock ada yg bisa ada yg ggk, mending download full game dr cpy nya

      Delete
    2. iyah gan.. ni lagi download dari sini nih.. nuhunn gan..

      Delete
    3. min. kok kluarnya begini "Sorry something went wrong, for soulutions please visit: https://support.codefusion.technology/pes2017/?e=88500005&l=english


      gtu min. gmna yak?

      Delete
    4. eh bisa deh min.. ternyata note CPY nya mesti di copy juga ke folder PES17 .

      Delete
    5. gan cara dapetin note CPY nya gimana?

      Delete
  2. Full versionnya dmna donlotnya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg dibawah yang single link dan yang 10 part link

      Delete
  3. Gan Plis Via Google drive dong....

    ReplyDelete
  4. Gan kok pas lagi main tiba2 close program ya ? Pencerahan nya dong ... Salam sukses

    ReplyDelete
  5. pliss update dlc 1.02 yg terbaru kang...
    sekalian minta saran kang... lebih baik pake patch galaxy atau pte patch. buat sementara aja ini... sambil nungguin update patch terbaru yg udah support dlc v. 1.02nya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pte aja gan lebih simple, sembari nunggu pte patch yg include dlc/patch terbaru

      Delete
  6. Itu 10 GB isi dlm nya di satuin sama Patch yah ??? khan PES nya cuma 4 GB lbh

    ReplyDelete
  7. Gan klau pke pes 17 full dri skidrow bsa gak ?

    ReplyDelete
  8. upload link dr google drive yg baru dong mas, yg 10gb.
    Itu kuotanya penuh jd gabisa dibuka, tolong ya mas makasih

    ReplyDelete
  9. Gan single link nya mohon dibuat pake mediafire gan...

    ReplyDelete
  10. GAn mohon dibuat single link nya pake mediafire gan

    ReplyDelete
  11. capcaynya ngga muncul2... parraaah,,, mentok di capcay terakhir...

    ReplyDelete
  12. mantap min work,walau sedikit masih ada bug......

    ReplyDelete
    Replies
    1. bug dimana? semoga cpy secepatnya bikin fix nya

      Delete
  13. Bro mau tanya, apa texture face,boots,gloves pes 2017 sama ky pes 2016?artinya apakah file cpk pes 2016 bs dipasang di pes 2017 jg? Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya hampir semua bisa gan, kecuali kalo face mesti ada config yang harus di ubah dulu

      Delete
  14. min tanya dong, kalo leawt google drive ada 5 file, itu di donlot semua?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting pes 2017, sisanya itu patch download sesuai kebutuhan aja

      Delete
  15. untuk bisa full bundesliga pakai patch apa min? udh di install tp hanya bundesliga aja yg bugs

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg diinstal patch apa? untuk pilihan ada pes galaxy dan laliga patch

      Delete
    2. yg di install patch laliga min,

      Delete
  16. Min kok ane gak work ya,
    logo sama seragam nya gak berubah
    apa yang salah ya dan solusinya

    ReplyDelete
  17. Hampi semua udah gw download pes galaxy ternyata ga Compatible sama PES 2017 Crack Version ??? Solusi dong Patch yg ada Stadium dan adboard nya ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. pes galaxy 1.0 udah kita coba dan compatibel, pastikan main dalam keadaan offline mode (no online.cpk) di dpfilelist.bin nya, jangan run game via selector, run pes 2017.exe nya saja

      Delete
  18. Min. Ane sudah download dan install copy crack, tapi kenapa tdk work (alias tdk bsa dibuka) mhon solusi min. Apa ada something missing?

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. min maen pes 2017 kok agak ngelag ya padahaal good semua, maen pes 2016 eggk ngelag. mohon solusinya

    ReplyDelete
  21. min klo pke p galaxy harus yg mana dulu apa mulain dari 1.0? apa bisa langsung 1.1?

    ReplyDelete
  22. min komentatornya cina atau udah inggris ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cina, download komentatornya disini http://mohammadahsanulm.blogspot.com/2016/09/pes-2017-commentaries-and-in-game-texts.html

      Delete
  23. min gk punya pes 17 editor kyk pes 2016 yg "pes next-generator" play editor n team manager editor smua gk ngbca edit.bin patch ny. pdahal nii app pnting bgt bwt liat id pemain di patch yg qt pake buat relink face ny. mhon pncerahany min. tks wasalam....

    ReplyDelete
    Replies
    1. utk id pemain pes 2017 sama dengan pes 2016

      Delete
    2. saran min pake pes editor ap buat pes 17 ??

      Delete
  24. wahhh admin ny kmana niii....✌🏻️😤

    ReplyDelete