PES-MODIF

PES 2016 License Patch Data Pack 4.0 by ramin_cpu

PES 2016 License Patch Data Pack 4.0PES 2016 License Patch Data Pack 4.0
PES 2016 License Patch Data Pack 4.0
PES 2016 License Patch Data Pack 4.0
Features :
Correct names and logos Teams Premier League and Sky Bet League.
Correction Kit Premier League teams and leagues Sky Bet.
Added Kit 2016/17 season for some teams.
Added scoreboard Copa America 2016 .
Added new leagues Badge.
Added new Start Screen (Euro 2016).
Added new Ball Pack + Ball Copa America 2016.
Installation instruction within files
The next version update will be In the the squad for Euro 2016

DOWNLOAD

Credit : PTE patch Team, Cronos, danyy77, ppaaggpp, SG, MT GAMES 1991, YastRin, Sadra_55, IDK ,Nemanja, Konami.

6 comments

  1. kalo mau pake patch yg ini, patch yg lama harus di hapus min?

    ReplyDelete
  2. admin, kok di pnya saya gak mau jalan
    malah balik ke data pack 2.0
    solusinya gmna min ?

    ReplyDelete
  3. cek dpfilelist.bin nya gan pake dpfilelist generator 1.6 barangkali dlc 4.0 nya gk ke ceklist

    ReplyDelete
  4. tetap gak bisa min, udah pakau generator 1.6 dan udh dicentang dlc 4.0
    tetap masih balik ke 2.0
    tadi gini min, saya coba pasang yg dlc 3.0, trus saya pasang juga dlc 4.0, pas in game tetap 3.0
    trus saya coba buang 3.0, lah malah balik ke 2.0
    gmna solusinya nih min

    ReplyDelete
  5. kalo gak private chat aja yuk min, supaya bisa lebih tau min masalah sayaa
    please

    ReplyDelete