PES-MODIF

PES 2016 Eredivisie Facepack Vol. 1 By Professional

Eredivisie Facepack
all faces together in one cpk !
Joshua Brenet
Kyle Ebecilio
Maxime Lestienne
Luciano Narsingh
Pele van Anholt

Download PES 2016 Eredivisie Facepack Vol. 1 By Professional

Credit : Professional

2 comments

  1. kenapa ya min, klo setelah instal face via dplist, kok patchnya pes ga kedetect,, apa salah posisi urutan dplistnya.. mohon pencerahan..

    ReplyDelete
  2. pastikan cpk patch nya tercentang, dan kalo mau nambah atau add cpk baru pastikan posisi nya di bwah cpk lain biar gk slah urutan

    ReplyDelete