pes-modif: [PES 2016 Tutorial] Cara Setting Joystick / Gamepad 2 Gak Kedetect di Game

pes-modif

[PES 2016 Tutorial] Cara Setting Joystick / Gamepad 2 Gak Kedetect di Game

buka setting pilih tab controller. nah utk stik satu settingan kek gini gan. pilih controller 1 trus pilih yg pertama
 Setting Joystick / Gamepad 2 Gak Kedetect di Game

yg kedua pilih controller 2 trus pilih yg kedua. yg kotakin merah ya gan
 Setting Joystick / Gamepad 2 Gak Kedetect di Game

 Sumber: http://kaskus-phreak-zone.appspot.com/www.kaskus.co.id/show_post/55fd7a6a9a0951e94f8b4568/1027/-

11 comments

  1. Min punya ane udah keditec tp pas ane jalanin pesnya tetep gak bisa pake joystick

    ReplyDelete
  2. d bagian select side playernya pastikan ke detek satu sbgai home dan satu nya lg sbg away

    ReplyDelete
  3. harus yang joystick 1 harus di controller 1
    yang joystick 2 harus di controller 2
    gitu gan!!

    ReplyDelete
  4. nanti akan bisa gan!!
    saya baru aja main sama temen saya itu pun lihat cara agan
    oke!!?

    ReplyDelete
  5. Min cara mengatasi stop working gmn ? Sya udh coba di setting trus di ubah jadi nol sma ga di ceklis masih ttep aja, pas stop working nya lagi di final ucl, info nya min, ke email sya klu bisa bls nya min, ini email nya, vannuri05@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Kok maen pes 2016 ps3 ga bs pake dpad ya harys pake analog...gmn caranya spya bs main pake dpad

    ReplyDelete
  7. Stick saya pas di settingnya ke detect, setelah pes nya di jalankan malah ngga bisa. Gimana ya solusinya

    ReplyDelete
  8. gan control yang ke 2 ko ada tanda kuning 1 di analog tapi ga bias di hilangkan gmana caranya gan

    ReplyDelete
  9. min kok punya ane tidak bisa ya, padahal sudah benar, masalhnya sudah di ok pas di maenin ttp kga bisa, buka setting lg pengaturan berubah jadi awal lg, seperti kaya tidak di simpan pengaturannya

    ReplyDelete
  10. gan ane ga bisa maen multy player pake usb converter yg warna biru,
    tpi kalo maen sendiri lanjay,

    #please solution

    ReplyDelete