pes-modif: PES 2013 Option File Update Transfer #13.01.2015 for PESEdit 6.0 by Ferhat19

pes-modif

PES 2013 Option File Update Transfer #13.01.2015 for PESEdit 6.0 by Ferhat19

New transfers & option file update until 13.01.2015
New transfers & option file update until 13.01.2015 New transfers & option file update until 13.01.2015 New transfers & option file update until 13.01.2015 New transfers & option file update until 13.01.2015
NEW TRANSFERS:
Manolo Gabbiadini > NAPOLİ
Victor Valdes > Man Utd
Nastasic > Schalke 04
Shaqiri > İnter
Torres > A. Madrid
Cerci > A.C Milan
Mark Schwarzer > Leicester
Philipp WollScheid > Stoke
Darren Bent > Derby County
Baroni > Corintihas
Hatem Ben Arfa > OGC Nice
L. Podolski > Inter
Enzo Perez > Valencia
Eidur Gudjohnsen > Bolton Wanderers
Kampl > B. Dortmund
Tino Costa > Genoa
Nelson Oliveira > Swansea
Eljero Elia > Southampton
Zarate > QPR
and more transfers

and a few new players
Aarons Roldando > Newcastle
Lucas Ontivero > Galatasaray
Ca > Barcelona

 
Download PES 2013 Option File Update Transfer #13.01.2015 for PESEdit 6.0 by Ferhat19

Credit : Ferhat19

10 comments

  1. min sekalian buat sun patchnya dong

    ReplyDelete
  2. iya nih Min, mohon banget ada OF updatenya untuk sun patchnya

    ReplyDelete
  3. Iyaa dong min, buat sun patch dong :) ga sabar nih mau mainnya

    ReplyDelete
  4. Kalau bisa SUN Patch 2013 mendatang, yang uda packing :D
    Thanks before

    ReplyDelete
  5. Min ane reg tolong pernaiki lagi yang new embke kits link.y

    ReplyDelete
  6. min kira-kira kapan keluarnya sun patchnya??? uda ane tunggu2.kalo bisa cepet ya min...kalo mimin gak keberatan sekalian sama call namenya di sun patch include y min....makasih banget min

    ReplyDelete
  7. @el reis: yg mana?
    @putra: paling telat kamungkinan stelah ditutp winter trf

    ReplyDelete