pes-modif: FILM GLADIATOR

pes-modif

FILM GLADIATOR

FILM GLADIATOR

Tanggal Rilis :5 May 2000
Jenis Film :Action | Adventure | Drama | History
Diperankan Oleh :Russell Crowe, Joaquin Phoenix, Connie Nielsen
Rating :
Ringkasan Cerita FILM GLADIATOR :
Ayo jangan lewatkan kisah seru para jagoan perang dalam duel maut Gladiator, Film yang memenagkan 5 penghargaan Oscar ini dibuka dengan kemenangan perang Roma terhadap kumpulan orang Barbar Caesar, Raja Roma saat itu, ingin menghadiahkan sesuatu pada Maximus, Panglima Perang, dan dengan penuh kerendahan hati .. Maximus cuma pengin pulang kampung untuk panen sekaligus berte-mu dengan anak-istri ..
Kerumitan berawal dari sini,, Caesar mengajak Maximus berdiskusi bahwa Caesar kesulitan menemukan penerus dia di usia senja ini .. anak laki-laki dia .. ” Commodus ” tidak bermoral dan tak pantas jadi raja,, sedangkan anak dia yang lain yang lebih pantas jadi raja ternyata adalah seorang perempuan .. Oleh karena itu Caesar berniat menjadikan Maximus sebagai penerus ..
Commodus jelas iri sekali .. karena menurut dia Maximus kan bukan sapa-sapa,, jelas tidak pan-tas menerima posisi tersebut dan karena iri ga jelas .. Commodus membunuh anak – istri Maxi-mus sekaligus membakar desa Maximus sehing-ga hancur semua hasil panen Maximus ..
Maximus yang tadinya tidak ambisi pada tahta Roma menjadi dendam pada Commodus .. dia bergabung dengan pasukan Gladiator !! Gladia-tor adalah acara duel antar manusia .. rencana akan dipertontonkan di depan raja,, Commodus .. saat itulah Maximus berencana membunuh Commodus …
Download Film Gladiator
Download File 496MB HDRip | IDWS
Dowbload subtitle English
Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002

No comments

Post a Comment