pes-modif: FAQ PES 2016

pes-modif

FAQ PES 2016

GUNAKAN CTRL+F UNTUK MEMBANTU MENEMUKAN SOLUSI DARI MASALAH ANDA

Q : Gan, cara nongolin nama pemain gimana?
A : Start - Select Side - Tekan kotak - Setting 'Cursor Name'-nya jadi 'Player Name'.

Q : Gan, spek good semua kok nge lag, dan Stuttering di PES 2016?
A : mungkin utk skrg krack nya blm compitable buat setting High.
A : atau coba ⇨ Cara Fixed Lag sama Stuttering dkk di PES 2016.

Q: Gan baru instal tapi sound / suaranya kok gak ada?
A: Coba download ini ⇨ Fixed Sound / Suara Gak Ada.

Q : Gan, kenapa PES 2016 saya tidak ada penontonnya ya? kalau mau munculkan bagaimana ya?
A : Coba update driver VGA agan, atau coba dgn cara ⇨ ini gan.

Q : Gan, Dynamic Weather PES 2016 yg di PS4 ada di PC gak?
A : Ada gan, sering main aja, ntar jg kelihatan kok, atau coba lihat video ⇨ agan ini.

Q : Gan, Kok gambarnya gak bagus ya?
A : Setting-an apa? Kalau resolusi mentok, set high. Masih kurang bagus? Coba pakai Sweet FX.

Q : Gan, cara pake SweetFX gimana?
A : Download SweetFX-nya, di ekstrak RAR-nya. Nanti ada file-nya kayak gini:
Spoiler for pic:
FAQ PES 2016 

Select all, copy ke direktori PES-nya. Kalau abis pakai jadi nge-lag, coba di restart.
Abis direstart masi nge-lag, artinya gak cocok. Coba cari setting-an SweetFX lainnya (yang lebih ringan).


Q : Gan kok setelah pake SweetFX Settings.exe nya gak bisa dibuka?
A : coba pake caranya ini ⇨ Cara Fixed Settings.exe yg gak bisa dibuka.
A : atau dgn cara dr agan my2ndID ⇨ Sebelum Pasang SweetFX.


Q : Gan kok nama klub favorit ane ngaco sih?
Q : Gan kok klub favorit ane gak ada sih?

A : Ini masalah lisensi yang gak didapet semua oleh Konami. Jadi pakai ⇨ Unofficial Patch aja.

Q : Gan, ane mesti pake patch yang mana nih? Masa semuanya mesti di download?

A : Nggk perlu di download semua, cukup pilih satu patch dengan Fitur yang agan butuhkan!

Q : Gan Cara hilangin target ball pas waktu main gmn ya?
terget ball yg kl umpan lambung di lapangan ada tanda silang kuning itu gan.

A : Coba download ⇨ ini gan

Q : Gan ane udah download commentary-nya, cara install-nya bijimane?
A : Ekstrak pakai winrar, lalu copy file .cpk dari folder data folder ke “C:\Program Files (x86)\Konami\Pro Evolution Soccer 2016\data”, buka PES 2016, masuk ke 'System Settings' – 'Language Settings', lalu ubah 'In-game Text' dan 'Commentary Language' ke yang diinginkan.

Q : Ane download Adboard, Ballpack, Boots dan lain-lain. File CPK-nya udeh ane paste ke folder download. Tapi kok gak ada perubahan di game?
A : Coba generate DpFileList.bin pake DpFileList UPDATE atau DpFileListGenerator 1.5 by Baris. Perhatikan urutan file CPK sebelum generate. Karena kalau salah urutan bisa tidak ada perubahan di game. Silakan posting dan tanya di thread ini jika tidak tau urutan yg benar.

Q : Gan, kok vga ane gak kedetect ya gan, VRAM unable gitu, padahal vga ane NVIDIA atau AMD?
A : Coba masuk sini gan


Q : Gan, kok PES 2016 ane nggak bisa main 2 player?
A : Coba masuk sini gan


Q : Gan, cara ganti lagu atau theme song di PES 2016 gimana?
A : Coba masuk sini gan
 


Q : Gan, ketika pes ane di play ada tulisan "The application was unable to start correctly (0x000007b)", gimana cara mengatasinya ?
A : Download & install -> ini gan


Q : Gan, cara mengatasi force close pada saat baru mulai loading di pes 2016 gimana?
A : Coba masuk sini gan


Q : Gan, gimana cara menambah resolusi di pes 2016, soalnya mentok di 1366x768?
A : Coba download dan install ini
Resolution Changer by BlackRider1993


Q : Gan, kok setting.exe ane gak bisa dibuka, solusinya?
A : Coba
masuk sini gan


Q : Gan, pas waktu ane buka pes 2016 ada tulisan error r6030 crt not initialized, gimana cara mengatasinya?
A :
instal dulu vcredist yang ada jadi satu di tempat instalasi pes 2016



Tips Lancar Install dan Play PES 2016 
NB :

*FAQ akan selalu kami update bila ada pertanyaan baru yang mengemuka dan akan kami publish bila solusi sudah ditemukan.

*Bila ada masalah soal problem patch yang digunakan (crash, bug, dll) sebaiknya tanyakan langsung kepada official patch nya, biasanya mereka akan cepat tanggap dan secepatnya akan dibuatkan fix nya.

*Jadikan post ini sebagai forum tanya jawab, siapapun boleh bertanya dan memberikan solusi terhadap pertanyaan tersebut, dengan cara mengisi kolom komentar yang telah disediakan.

Source : PES 2016 Kaskus Thread

15 comments

  1. salam kenal gan. mau tanya, kalo di pes 2016 itu bisa gak sih replace 1 boot aja? klo pes 2013 kan gampang tuh. mohon balesannya gan. thanks

    ReplyDelete
  2. bisa, cba ente unpack aja bootpack, nah ubek2 disana

    ReplyDelete
  3. gan mau tanya ini..kok punyaku masuk gamenya bisa terus tiba" keluar sndiri ya gan..close progam gtu,,solusinya gmn gan?

    ReplyDelete
  4. speknya gimana? ada yg unable atau enggak
    pake patch? coba remove dulu patch nya

    ReplyDelete
  5. gan cara instal facepack gimana,ane pake Classic Patch

    ReplyDelete
  6. Gan cara buat main game Tanpa gangguan dari dll files gimana sih? Soalnya ane biasanya habis download game pasti ada file dll yang hilang

    ReplyDelete
  7. Gan cara update vga gmn, r7 240 1 gb ddr 5?

    ReplyDelete
  8. min, ane kan DL jersey leicester yg terbaru. Nah pas ane coba maenin malah jadi polos min, solusinya gimana min? thx

    ReplyDelete
  9. link kits nya yang mana? kemungkinan ada 2 pertama karena kits nya belum di index yang kedua karena agan salah installnya

    ReplyDelete
  10. udah bisa min makasih banyak hehe

    ReplyDelete
  11. Gan setelah di pasang patch 6 dan pemain terbaru, pes 2016 saya jadi nge lag, apakah ada solusi yg bisa dilakukan?

    ReplyDelete
  12. Gan PES 2016 ane sistem setting nya nggak bisa kebuka ada tulisan netframework itu gmna gan??

    ReplyDelete